Pelatihan Kewirausahaan Untuk Mahasiswa ,Pelatihan Kewirausahaan Untuk Pensiunan ,Pelatihan Kewirausahaan Untuk Dosen ,Pelatihan Kewirausahaan Untuk Perempuan ,Pelatihan Kewirausahaan Untuk Ibu Rumah Tangga,Pelatihan Kewirausahaan Bagi Masyarakat ,Pembicara Training Ukm ,Training Bisnis Ukm,Pelatihan Bisnis Ukm,Pelatihan Seo Untuk Ukm
Pelatihan Kewirausahaan Kami hadir untuk menjawab kebutuhan Anda yang ingin belajar dan berlatih jadi Wirausaha atau Pengusaha (Start Up Entrepreneur).

Kami telah menyiapkan Tim Pembicara pelatihan dan pengembangan karyawan, Trainer Offline dan Online, Beragam pengalaman (sebagai Pelaku bisnis, Praktisi bisnis, Pembicara entrepreneur dan Narasumber wirausaha) yang siap dibagikan, untuk membantu Mahasiswa, Pemuda, Pelajar yang ingin berbisnis / berwirausaha dari “0”. Yang saat ini masih Pegawai / Karyawan dan ingin jadi Pengusaha, atau juga karyawan pabrik / kantor yang mau masuk Masa persiapan Pensiun.

Perusahaan yang punya Program CSR / PKBL ingin melatih UMKM / UKM di areanya, Maupun Kelompok / Sekolah / Komunitas yang ingin meningkatkan skill dalam berbisnis, mendiagnosa bisnis. Anda dapat Belajar langsung dengan Mentor Bisnis, Pelaku Bisnis dan Trainer Modul Entrepreneurship Nasional dan Internasional. Materi Pelatihan Bisnis Riil / Offline maupun Online. Ingin Mengundang/Bekerjasama dengan Kami, dengan Kerjasama yang Halal, Ramah dan Bersahabat.
Mari bersinergi, Hubungi :
Telp. 0899 3399 944 (Three) (Telegram, Line, WA)
Email : mentorkreatif@gmail.com
Lokasi :
• Magersari Permai, Sidoarjo
• Graha Pena suite, Surabaya
Website :
https://www.trainingukm.com
https://www.instagram.com/mentorbisnis
https://www.facebook.com/KursusBisnisSurabaya

 

 

==========================================================================================================HOMEPAGE=================================================================================================

Leave a comment